Peresmian Pembangunan, Rehabilitasi, dan Renovasi Sarana dan Prasarana Pendidikan di Kalimantan Tengah di IAIN Palangkaraya, Kota Palangkaraya, Provinsi Kalimantan Tengah, 27 Juni 2024

Oleh Humas     Dipublikasikan pada 27 Juni 2024
Kategori: Sambutan
Dibaca: 345 Kali

Sambutan Presiden Joko Widodo pada Peresmian Pembangunan, Rehabilitasi, dan Renovasi Sarana dan Prasarana Pendidikan di Kalimantan Tengah, 27 Juni 2024

Bismillahirrahmanirrahim.

Assalamuálaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Selamat pagi,
Salam sejahtera bagi kita semuanya.

Bapak-Ibu sekalian yang saya hormati, para mahasiswa yang saya cintai, yang saya hormati.

Selama tiga tahun dari 2020 sampai 2023 di Provinsi Kalimantan Tengah telah dilaksanakan, baik pembangunan, rehabilitasi, dan renovasi pada fasilitas-fasilitas infrastruktur pendidikan di IAIN, kemudian di beberapa SD dan SMP, serta madrasah-madrasah, yang ini dilakukan agar sarana dan prasarana yang ada bisa lebih bermanfaat bagi mahasiswa, bagi anak-anak sekolah kita.

Dan, kita harapkan sumber daya manusia/SDM-SDM unggul benar-benar bisa kita dapatkan dari manfaat pembangunan, renovasi, dan rehabilitasi yang telah dilakukan, yang menghabiskan anggaran Rp84,2 miliar.

Saya rasa itu yang ingin saya sampaikan pagi hari ini. Dan, dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, pada pagi hari ini saya resmikan Pembangunan, Rehabilitasi, dan Renovasi Sarana dan Prasarana Pendidikan di Provinsi Kalimantan Tengah.

Terima kasih.
Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Sambutan Terbaru