Peresmian Perluasan Bandar Udara Komodo, di Bandar Udara Komodo, Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur, 21 Juli 2022

Oleh Humas     Dipublikasikan pada 21 Juli 2022
Kategori: Sambutan
Dibaca: 324 Kali

Assalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh,
Selamat pagi,
Salam sejahtera bagi kita semuanya,
Shalom.

Yang saya hormati para Menteri Kabinet Indonesia Maju, Gubernur beserta Ibu, Pak Bupati beserta Ibu, Bapak-Ibu para tokoh masyarakat, tokoh agama yang saya hormati.

Apa sih yang masih kurang dari Labuan Bajo? Jalan sudah diperlebar dan diperpanjang. Kemudian pelabuhan sudah dipindah dari sini ke lokasi yang baru. Kemudian tempat-tempat destinasi wisata juga sudah dipercantik. Labuan Bajo ini komplet, budaya ada, pemandangan sangat bagus, pantainya cantik, dan di dunia yang enggak ada… enggak ada di tempat lain itu ada, yaitu komodo yang ada di Pulau Komodo dan Pulau Rinca. Kekuatan inilah yang harus kita pakai untuk menyejahterakan rakyat kita di sini.

Oleh sebab itu, fasilitas yang kurang terus akan kita perbaiki. Ini Bandara Komodo, terminal sudah diperlebar. Masih kurang, ya diperlebar lagi. Kalau nanti semakin penuh semakin penuh, ya harus diperluas lagi. Kemudian tadi Menteri Perhubungan menyampaikan runway-nya masih kurang, kalau ditambah 100 meter sudah wide body bisa masuk, ya tambah. Kalau enggak bisa tahun ini, maksimal tahun depan harus selesai. Sehingga pesawat-pesawat dengan penerbangan langsung dari mancanegara bisa langsung turun di Labuan Bajo.

Kita harapkan dengan tambahnya turis, baik dari mancanegara maupun wisatawan Nusantara, Labuan Bajo menjadi semakin dikenal. Dan yang paling penting bisa menyejahterakan masyarakat kita, utamanya khususnya masyarakat Nusa Tenggara Timur.

Saya rasa, itu yang bisa saya sampaikan dalam kesempatan yang baik ini. Dan dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, hari ini saya resmikan perluasan Bandar Udara Komodo, Labuan Bajo.

Terima kasih,
Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Sambutan Terbaru