Peringati Hari Ibu, Seskab: Berkat Ibu, Bangsa Ini Jadi Bangsa yang Kuat

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 22 Desember 2020
Kategori: Berita
Dibaca: 308 Kali


Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung menyampaikan ucapan Selamat Hari Ibu kepada para ibu dan perempuan di Indonesia.

“Secara khusus saya ingin menyampaikan Selamat Hari Ibu bagi perempuan yang berdaya dan Indonesia maju,” ujar Seskab dalam pernyataannya menyambut Hari Ibu, Selasa (22/12/2020).

Seskab mengungkapkan, para ibu dengan kasih dan tanpa pamrih telah membesarkan dan mendidik anak-anaknya untuk menjadi lebih baik.

“Ibu, bagi saya pribadi, juga menjadi sumber nyawa dunia. Saya merasakan banyak hal yang dilakukan oleh seorang ibu kepada kita semua,” tutur Seskab.

Di masa pandemi saat ini, imbuhnya, para ibu memiliki peran yang ganda, tidak hanya menguasai manajemen rumah tangga tapi juga menjadi guru bagi anak-anaknya.

“Dalam era pandemi ini, ibu juga dituntut selain tetap berperan sebagai ibu rumah tangga, tetapi juga menjadi guru bagi anak-anaknya, karena anak-anak harus belajar di rumah,” tutur Seskab.

Pada momen peringatan Hari Ibu ini, Seskab juga mengucapkan terima kasih kepada para ibu yang telah menjadi kehidupan bagi semua serta menjadi sumber nyawa bagi dunia.

“Ibu, kami berterima kasih. Berkat ibu, bangsa ini menjadi bangsa yang kuat, bangsa yang besar, karena nyawa ibulah yang membuat kita menjadi kuat,” pungkasnya. (MAY/UN))

Berita Terbaru