Pramono Anung Saksikan Pelantikan 62 Pejabat di Lingkungan Sekretariat Kabinet

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 5 Agustus 2016
Kategori: Berita
Dibaca: 38.036 Kali
Waseskab Bistok Simbolon melantik 62 pejabat di lingkungan Sekretariat Kabinet, di aula Gedung III Kemensetneg, Jakarta, Jumat (5/8) siang. (Foto: Rahmat/Humas)

Waseskab Bistok Simbolon melantik 62 pejabat di lingkungan Sekretariat Kabinet, di aula Gedung III Kemensetneg, Jakarta, Jumat (5/8) siang. (Foto: Rahmat/Humas)

Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung Wibowo menyaksikan pelantikan 62 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (eselon II), pejabat Administrator (eselon III), dan pejabat Pengawas (eselon IV) di lingkungan Sekretariat Kabinet, di aula Gedung 3 Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg), Jakarta, Jumat (5/8) siang.

Dalam pelantikan yang dilakukan oleh Wakil Sekretaris Kabinet (Waseskab) Bistok Simbolon itu, Endang Tri Septa dilantik sebagai pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (eselon II), yaitu sebagai Asisten Deputi Bidang Penanggulangan Kemiskinan, Perlindungan Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak pada Deputi bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Seskab.

Selain itu, 14 orang dilantik sebagai pejabat eselon III (Administrator), di antaranya Mita Apriyanti sebagai Kepala Bidang Pelayanan dan Diseminasi Informasi pada Asisten Deputi Bidang Hubungan Kemasyarakatan dan Protokol Deputi Dukungan Kerja Kabinet (DKK) Seskab, dan Quartini Dwiyanti sebagai Kepala bidang Arsip pada Pusat Data dan Teknologi Informasi Sekretariat Kabinet.

Sedang 16 lainnya dilantik sebagai pejabat eselon IV (Pengawas), di antaranya Irawati sebagai Kepala Subbidang Telekomunikasi dan Informatika pada Bidang Komunikasi dan Informatika, Asisten Deputi bidang Pertahanan, Keamanan, Komunikasi, dan Informatika Deputi bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Seskab; dan Dhany Kurniawan Pamungkas sebagai Kepala Subbidang Penghubung pada Bidang Protokol, Asdep Bidang Humas dan Protokol, Kedeputian Bidang DKK Seskab.

Pelantikan para pejabat itu berdasarkan Keputusan Sekretaris Kabinet Republik Indonesia Nomor 26 Tahun 2016 tentang pemberhentian dan pengangkatan dari dan dalam jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator, dan jabatan pengawas  di lingkungan Sekretariat Kabinet, terhitung sejak disahkannya surat keputusan oleh Sekretaris Kabinet Pramono Anung, pada 4 Agustus 2016.

Hadir dalam pelantikan tersebut para Deputi dan Staf Ahli Seskab, para pejabat eselon II, III, dan IV di jajaran Sekretariat Kabinet. (DID/ES)

 

Berita Terbaru