Pramono: Website Setkab Jadi Rujukan Hampir Seluruh Media

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 2 Februari 2016
Kategori: Berita
Dibaca: 24.083 Kali
Seskab Pramono Anung dan Dirut Bank Mandiri Budi G. Sadikin saat penyerahan BAST kerjasama, di Gedung III Kemensetneg, Jakarta, Selasa (2/2) pagi. (Foto: Deni S/Humas Setkab)

Seskab Pramono Anung dan Dirut Bank Mandiri Budi G. Sadikin saat penyerahan BAST, di Gedung III Kemensetneg, Jakarta, Selasa (2/2) pagi. (Foto: Deni S)

Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung mengemukakan, website Setkab (www.setkab.go.id) saat ini telah menjadi rujukan utama hampir seluruh media. Bahkan bila dibandingkan dengan Kementerian/Lembaga (K/L) lain, bisa dikatakan yang paling tinggi adalah Setkab.

“Dari jumlah orang yang mengambil berita dari Sekretariat Kabinet mungkin kita hanya bersaing dengan KPK, Kominfo, karena hampir setiap hari ada rapat terbatas, jadi memang begitu sangat dinamis,” kata Pramono saat penyerahan Berita Acara Serah Terima (BAST)  kerjasama dengan Bank Mandiri mengenai website Setkab, di ruang rapat lantai II Gedung III Kemensetneg, Jakarta, Selasa (2/2) pagi.

Seskab berterima kasih atas kerja sama dengan Bank Mandiri, dan meyakini atas kerja sama tersebut masyarakat telah bisa mendapatkan banyak informasi tentang aktivitas Presiden, tentang keputusan-keputusan yang telah dibuat oleh Presiden maupun dalam sidang-sidang paripurna maupun rapat terbatas, dan juga peraturan perundangan yang lainnya.

“Mudah-mudahan dengan kerja sama ini, sekali lagi, kita bisa memberikan informasi yang selengkap-lengkapnya, karena yang disampaikan dalam website Setkab ini adalah betul-betul faktual apa yang terjadi di dalam sidang kabinet dan hasilnya. Juga aktivitas Presiden secara keseluruhan, ketika menerima tamu, ketika ada acara kunjungan kenegaraan, ke daerah, dan seterusnya-dan seterusnya,” terang Seskab.

Sementara Dirut Bank Mandiri Budi G. Sadikin mengemukakan, merupakan kehormatan bagi Bank Mandiri bisa bekerjasama dengan Setkab.

“Saya dapat banyak masukan akhir-akhir ini prestasinya mencengangkan. Rapi sekali, ratasnya juga rapi sekali, keluaran-keluaran dokumentasi rapi sekali. Mudah-mudahan makin kesananya semakin baik lagi,” kata Budi.

Acara penyerahan BAST itu dihadiri oleh Wakil Seskab Bistok Simbolon, Deputi Bidang Administrasi Farid Utomo, Deputi Bidang Polhukam Fandlansyah Lubis, Deputi Bidang Perekonomian Agustina Purbaningrum, Deputi Bidang Dukungan Kerja Kabinet Yuli Harsono, Staf Ahli Bidang Komunikasi Wasit Saronto, Staf Khusus Sekretaris Kabinet Emir Kresna Wardana, dan para pejabat eselon II dan III di lingkungan Sekretariat Kabinet. (Humas Setkab/ES)

 

Berita Terbaru