Presiden Akan Hadiri Pembukaan Piala Dunia U-17 FIFA 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo

Oleh Humas     Dipublikasikan pada 10 November 2023
Kategori: Berita
Dibaca: 855 Kali

Presiden Jokowi tiba di Bandara Juanda, Sidoarjo, Jatim, Jumat (10/11/2023). (Foto: BPMI Setpres)

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Iriana Jokowi bertolak menuju Jawa Timur (Jatim) dalam rangka kunjungan kerja, Jumat (10/11/2023). Tiba sekitar pukul 16.40 WIB, kedatangan Presiden dan Ibu Iriana disambut Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V/Brawijaya Mayjen Farid Makruf, Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto, dan Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo.

Dari Bandar Udara (Bandara) Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo, Presiden, Ibu Iriana, dan rombongan langsung menuju Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kota Surabaya. Di sana, Presiden dan Ibu Iriana akan menghadiri Pembukaan Piala Dunia U-17 FIFA 2023.

Selain menghadiri pembukaan, Presiden dan Ibu Iriana juga sekaligus akan menyaksikan pertandingan sepak bola antara tim nasional Indonesia melawan tim nasional Ekuador.

Usai menyaksikan pertandingan, Presiden dijadwalkan untuk melanjutkan kunjungan kerjanya ke Riyadh, Kerajaan Arab Saudi, sebagai negara pertama lawatannya ke luar negeri.

Sebelumnya, Presiden dan rombongan lepas landas dengan menggunakan pesawat Boeing TNI AU 737-400 dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta. Turut menyertai Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Jawa Timur adalah Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo. (BPMI SETPRES/UN)

Berita Terbaru