Presiden Akan Resmikan Terminal Bandara Kuabang dan Tinjau Vaksinasi Massal di Halmahera Utara

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 24 Maret 2021
Kategori: Berita
Dibaca: 394 Kali

Presiden Jokowi bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta menuju Halmahera Utara, Maluku Utara, Rabu (24/03/2021) pagi. (Foto: BPMI Setpres/Muchlis Jr)

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir bertolak menuju Provinsi Maluku Utara dalam rangka kunjungan kerja, Rabu (24/03/2021). Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang membawa Kepala Negara lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 07.00 WIB.

Dua kegiatan akan menjadi agenda Presiden pada hari ini dalam rangkaian kunjungan kerja yang direncanakan akan berlangsung hingga Kamis (25/3) mendatang. Agenda pertama ialah peresmian terminal Bandara Kuabang di Kabupaten Halmahera Utara yang akan dilakukan setibanya Presiden di bandara tersebut.

Selanjutnya, Kepala Negara direncanakan untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar di Kantor Camat Kao, Kabupaten Halmahera Utara.

Selepas peninjauan, Presiden dan rombongan terbatas akan kembali menuju Bandara Kuabang untuk bertolak menuju Bandara Pattimura, Kota Ambon, Provinsi Maluku. Kepala Negara akan bermalam di kota tersebut untuk melanjutkan rangkaian kunjungan kerja di Provinsi Maluku keesokan harinya. (BPMI/UN)

Berita Terbaru