Presiden akan Tinjau SMK di Semarang hingga Buka Kongres Nasional KMHDI di Palu

Oleh Humas     Dipublikasikan pada 30 Agustus 2023
Kategori: Berita
Dibaca: 908 Kali

Presiden Jokowi sebelum bertolak menuju Bandara Cakrabhuwana Cirebon, Jatemh dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (29/08/2023). (Foto: BPMI Setpres)

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Iriana Jokowi melanjutkan kunjungan kerjanya di Jawa Tengah, Rabu (30/08/2023). Mengawali agendanya, Presiden Jokowi akan meninjau SMKN Jawa Tengah di Kota Semarang.

Selepas itu, Presiden Jokowi dan rombongan akan menuju Pangkalan Udara Utama Angkatan Darat Ahmad Yani, Kota Semarang untuk kemudian lepas landas menuju Sulawesi Tengah dengan menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia-1.

Setelah mendarat di Bandar Udara Internasional Mutiara SIS Al Jufri, Kota Palu, Presiden Jokowi akan menuju Auditorium Universitas Tadulako. Di tempat tersebut, Presiden Jokowi diagendakan untuk meresmikan Pembukaan Kongres Nasional Mahasabha XIII Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) Tahun 2023.

Selain itu, Presiden Jokowi juga akan mengunjungi Pasar Masomba untuk meninjau harga dan pasokan kebutuhan pokok sekaligus menyerahkan bantuan sosial bagi para pedagang. Selepas itu, Presiden Jokowi akan menuju Bandar Udara Internasional Mutiara SIS Al Jufri untuk kemudian lepas landas menuju Jakarta. (BPMI SETPRES/UN)

Berita Terbaru