Presiden dan Ibu Iriana Lanjutkan Kunjungan Hari Ketiga di New Delhi

Oleh Humas     Dipublikasikan pada 10 September 2023
Kategori: Berita
Dibaca: 833 Kali

Presiden Jokowi bersalaman dengan Presiden Republik Prancis Emmanuel Macron sebelum mengikuti sesi kedua KTT G20 India, Sabtu (09/09/2023), di Bharat Mandapam, IECC, Pragati Maidan, New Delhi, India. (Foto: BPMI Setpres/Muchlis Jr)

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Iriana Jokowi melanjutkan kunjungan hari ketiganya di New Delhi, India, pada Minggu (10/09/2023).

Pada pagi hari, Presiden Jokowi diagendakan akan mengunjungi Rajghat. Di sana, Presiden bersama para pemimpin negara G20 lainnya akan menandatangani peace wall dan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di Mahatma Gandhi Samadhi.

Setelahnya, Presiden Jokowi akan menuju Bharat Mandapam untuk mengikuti sesi ketiga Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 India. Selain itu, Presiden juga diagendakan untuk melaksanakan sejumlah pertemuan bilateral di sana.

Pada sore harinya, Presiden dan Ibu Iriana berserta rombongan dijadwalkan untuk lepas landas kembali menuju Tanah Air.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam kunjungannya di New Delhi yaitu Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, dan Duta Besar RI di New Delhi Ina Krisnamurthi. (BPMI SETPRES/AIT)

Berita Terbaru