Presiden dan Ibu Iriana Tiba di Kabupaten Sumbawa

Oleh Humas     Dipublikasikan pada 29 Desember 2022
Kategori: Berita
Dibaca: 230 Kali

Presiden dan Ibu Iriana lepas landas dari Bandara Sultan Muhammad Salahuddin, Kabupaten Bima, dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU, Kamis (29/12/2022). (Foto: BPMI Setpres)

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Iriana Jokowi tiba di Lapangan Helipad Bendungan Beringin Sila, Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, Kamis (29/12/2022). Kedatangan Presiden dan Ibu Iriana disambut oleh Bupati Sumbawa Mahmud Abdullah, Dandim 1607/Sumbawa Letkol Czi Alid Setiawan, dan Kapolres Sumbawa AKBP Henry Novika Chandra.

Presiden dan Ibu Iriana beserta rombongan kemudian langsung menuju lokasi peresmian Bendungan Sila dengan menggunakan rangkaian kendaraan.

Sebelumnya, Presiden dan Ibu Iriana melakukan sejumlah kegiatan dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Bima. Usai berkegiatan, Presiden dan Ibu Iriana beserta rombongan lepas landas dari Bandara Sultan Muhammad Salahuddin, Kabupaten Bima, dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU sekitar pukul 10.50 WITA.

Tampak melepas keberangkatan Presiden dan Ibu Iriana menuju Kabupaten Sumbawa adalah Bupati Bima Indah Dhamayanti Putri, Bupati Dompu Kader Jaelani, Wakil Bupati Bima Dahlan M. Noer, serta Danlanud Zainuddin Abdul Madjid Kolonel Pnb. R. E. Kargono. (BPMI SETPRES/UN)

Berita Terbaru