Presiden Jokowi Akan Hadiri Pesparawi Di Stadion Mandala Remaja Ambon

Oleh Alfurkon Setiawan
Dipublikasikan pada 6 Oktober 2015
Kategori: Berita
Dibaca: 29.375 Kali

presiden ke ambonPresiden Joko Widodo (Jokowi)  akan bertolak menuju Ambon, Maluku, untuk menghadiri pembukaan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Nasional Ke-11  Selasa (6/10) . Presiden Jokowi berangkat menggunakan pesawat kepresidenan dari Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung menyebutkan Presiden Jokowi terbang dari Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, dan dijadwalkan tiba di Bandara Pattimura sekitar pukul 17.00 WIT.

“Presiden berangkat siang dan setelah membuka acara beliau akan kembali ke Jakarta,” kata  Pramono Anung di Istana Negara,  Jakarta, Senin (5/10) malam.

Pramono menambahkan bahwa Presiden Jokowi usai meresmikan Pesparawi akan kembali ke Jakarta..

Pesparawi akan berlangsung di Stadion Mandala Remaja Karang Pajang, Ambon. Penyelenggaraan Pesparawi Nasional XI di Kota Ambon telah dimulai dengan melombakan vocal grup, solo anak umur 7 – 9 tahun, paduan suara wanita dan paduan suara anak.

Pesparawi merupakan ajang lomba paduan suara untuk lagu-lagu rohani yang diselenggarakan oleh Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejawi Nasional (LPPN). Pesparawi ke-11 diperkirakan akan diikuti oleh  7020 orang kontingen dan penggembira dari 34 provinsi .(WID/ES)

Berita Terbaru