Presiden Jokowi Apresiasi Kehangatan Sambutan Vietnam

Oleh Humas     Dipublikasikan pada 13 Januari 2024
Kategori: Berita
Dibaca: 315 Kali

Presiden Jokowi menghadiri jamuan santap pagi bersama PM Vietnam Pham Minh Chinh di Hotel Melia, Hanoi, Sabtu (13/01/2024). (Foto: BPMI Setpres/Rusman)

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengawali rangkaian kunjungan hari ketiga di Vietnam dengan menghadiri jamuan santap pagi bersama Perdana Menteri (PM) Vietnam Pham Minh Chinh di Hotel Melia, Hanoi, pada Sabtu (13/01/2024). Kedua pemimpin negara sendiri tampak terlibat dalam perbincangan hangat sembari menikmati hidangan yang disajikan.

Dalam suasana tersebut, Presiden Jokowi menyampaikan apresiasi atas kehangatan Vietnam selama rangkaian kegiatan kunjungannya di sana, termasuk saat menghadiri jamuan santap malam oleh Presiden Vietnam Võ Văn Thưởng kemarin (12/01/2024).

“Ini menunjukkan eratnya hubungan kedua negara, juga masa depan kerja sama ke depan yang sangat menjanjikan,” kata Presiden.

Oleh karena itu, Presiden pun berharap Indonesia dan Vietnam dapat terus menjalin komunikasi guna mempererat hubungan kedua negara. “Kita harus meningkatkan terus komunikasi (kedua negara),” lanjutnya.

Turut hadir mendampingi Presiden dalam jamuan tersebut Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Anggota Dewan Pertimbangan Presiden Gandi Sulistiyanto, dan Duta Besar Indonesia untuk Vietnam Denny Abdi. (BPMI SETPRES/AIT)

Berita Terbaru