Presiden Jokowi Bersilaturahim ke PBNU dan Muhammadiyah, Serta Gelar 3X Sidang Kabinet

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 24 Desember 2014
Kategori: Berita
Dibaca: 22.679 Kali
Presiden Jokowi didampingi Menag Lukman Hakim Saefudin bersilaturahim dengan Ketua Umum PBNU Said Aqil Siraj, di kantor PBNU, Jakarta, Rabu (24/12) pagi

Presiden Jokowi didampingi Menag Lukman Hakim Saefudin bersilaturahim dengan Ketua Umum PBNU Said Aqil Siraj, di kantor PBNU, Jakarta, Rabu (24/12) pagi

Presiden Joko Widodo (Jokowi)  pada Rabu (24/12) ini dijadwalkan akan menggelar dua kali Rapat Terbatas dan  sekali Sidang Kabinet Paripurna, di Kantor Presiden, Jakarta.

Rapat Terbatas pertama akan dilangsungkan pukul 10.00 WIB dengan topik bahasan Pemberantasan Penyalahgunaan Narkoba, Persiapan dan Pengamanan Dalam Rangka Hari Natal 2014 dan Tahun Baru 2015, dan masalah nelayan.

Rapat Terbatas kedua  akan dilaksanakan pada pukul 13.00 WIB dengan topik bahasan skema Subsidi Bahan Bakar Minyak (BBM) Tahun 2015, serta Program dan Alokasi Anggaran Tahun 2015.

Sedangkan pada sore harinya, pukul 16.00 WIB, Presiden Jokowi akan memimpin Sidang Kabinet Paripurna dengan topik bahasan Arah Kebijakan Dalam Penyusunan Rancangan Anggaran Pendapatan & Belanja Negara Perubahan (RAPBN-P) Tahun 2015.

Peserta Sidang Kabinet Paripurna adalah seluruh Menteri Kabinet Kerja, termasuk Jaksa Agung, Panglima TNI, Kapolri, Ka BIN, Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM).

Sebelumnya pada Rabu (24/12) pagi, Presiden Jokowi dijadwalkan berkunjung ke kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) di kawasan Salemba, dan sesudahnya langsung mengunjungi kantor Pengurus Pusat (PP) Muhammadiyah di kawasan Menteng, Jakarta.

Dalam kunjungan ke kedua organisasi massa (Ormas) Islam terbesar di tanah air yang dimaksudkan untuk silaturahim itu, Presiden Jokowi antara lain didampingi oleh Menteri Agama Lukman Hakim Saefudin dan Sekretaris Kabinet (Seskab) Andi Wijayanto. (Humas Setkab/ES)

Berita Terbaru