Presiden Jokowi Berulang Tahun ke-56, Seskab: Semoga Sukses Membangun Bangsa

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 21 Juni 2017
Kategori: Berita
Dibaca: 22.736 Kali
Ucapan Selamat Ulang Tahun ke-56 kepada Presiden Jokowi (Foto: Dokumentasi Humas Setkab)

Ucapan Selamat Ulang Tahun ke-56 kepada Presiden Jokowi (Foto: setkab.go.id)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Rabu (21/6) ini berulang tahun yang ke-56. Meski berulang tahun, Presiden Jokowi hari ini tetap melakukan agenda rutin. Kali ini membagi sembako di sejumlah tempat.

Ucapan selamat ulang tahun untuk Presiden Jokowi disampaikan sejumlah kalangan masyarakat,  tidak hanya menteri tetapi juga dari masyarakat. Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung mendoakan Presiden Jokowi sehat, bahagia, dan sukses membangun bangsa.
“Mendoakan yang baik, untuk tujuan yang baik, kepada Pemimpin yang baik, semoga panjang umur, sehat, bahagia dan sukses membangun bangsa #PresidenJKW,” tulis Pramono Anung, Selasa (20/6) malam menjelang pergantian tanggal 21 Juni.

Dalam foto yang diunggah Seskab dalam twitter, tampak masyarakat berebut bersalaman dan memberikan ucapan ulang tahun kepada Presiden Jokowi.

Ucapan selamat juga disampaikan oleh Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo)  Rudiantara.

“Selamat ulang tahun ke-56 Bapak Presiden Joko Widodo @jokowi semoga senantiasa dirahmati dg kesehatan dalam mengemban amanat bangsa ini,” tulis Rudiantara melalui akun twitter @rudiantara_id, Rabu (21/6).

Ucapan selamat juga membanjiri komen di posting foto terakhir di akun instagram Presiden Jokowi saat Presiden mem-posting puisi yang dibacakan Irawan, siswa kelas 3 SD di Wonosobo.

Salah satunya dari follower instagram Presiden bang_togha yang menulis “Selamat ulang tahun pak semoga kedepannya semakin sukses dalam memimpin Negara ini dan selalu diberikan kesehatan ?”.

Ucapan juga disampaikan akun instagram civujunior_46 yang menulis “Selamat ulang tahun Pak Jokowi semoga panjang umur dan sehat selalu menjadi pemimpin yang peduli terhadap rakyat dan sukses selalu ya pak @jokowi”.

Ada juga dari akun instagram kweenolz yang menulis “Selamat ulang tahun pak Jokowi! Semoga diberi umur yang panjang, kesehatan, dan berkat dari Tuhan kepada pak Jokowi sekeluarga. Semoga diberi hikmat dalam memimpin Indonesia agar lebih sejahtera dan berpegang teguh pada Pancasila. Keep rockin’ it!!??,” (RMI/ES).

Berita Terbaru