Presiden Jokowi Buka Bersama Dengan Keluarga Besar KADIN Indonesia

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 4 Juni 2018
Kategori: Berita
Dibaca: 6.199 Kali
Presiden Jokowi berfoto bersama pengurus KADIN dan anak yatim, dalam buka puasa Keluarga Besar KADIN, di Hotel Rafles, Kuningan, Jakarta, Senin (4/6) sore. (Foto: OJI/Humas)

Presiden Jokowi berfoto bersama pengurus KADIN dan anak yatim, dalam buka puasa di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta, Senin (4/6) sore. (Foto: Humas/Oji)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri Buka Puasa Bersama dengan Keluarga Besar Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia, di Dian Ballroom Hotel Raffles, Karet Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (4/6) sore.

Presiden tiba di Ballroom didampingi oleh Menko Perekonomian Darmin Nasution dan Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita.

Pada kesempatan ini, salah seorang tamu undangan bernama Jubaidi yang berasal dari Yogyakarta berjabat tangan dan berfoto bersama Presiden.

Jubaidi merupakan seorang petugas kebersihan/tukang sampah yang menemukan uang Rp20 juta di tempat sampah. Namun temuannya itu ia laporkan kepada Kepolisian, dan akhirnya uang tersebut kembali kepada pemiliknya dan ini bukan yang pertama. Kisah tersebut membuat Jubaidi diundang pada acara ini.

Ketua Umum KADIN Rosan P. Roeslani dalam sambutannya menyampaikan bahwa Jubaidi adalah sosok tabah, jujur, dan setia yang sesungguhnya melebihi dari para pengusaha yang ada di ruangan ini.

Presiden kemudian berfoto bersama dengan Ketua Umum, Wakil Ketua, dan keluarga besar KADIN beserta 150 anak-anak dari Yayasan Bamadita Rahman, Jakarta.

Usai berfoto bersama, Presiden Jokowi meninggalkan lokasi acara buka puasa bersama untuk menghadiri acara peringatan Nuzulul Quran Tingkat Nasional di Istana Negara. (FID/ES)

Berita Terbaru