Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Kunjungan Kerja ke Sumatra Utara

Oleh Humas     Dipublikasikan pada 8 Februari 2023
Kategori: Berita
Dibaca: 1.744 Kali

Presiden Jokowi disambut Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi di Pangkalan TNI AU Soewondo, Kota Medan, Provinsi Sumatra Utara, Rabu (08/02/2023). (Foto: BPMI Setpres/Laily Rachev)

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Iriana Joko Widodo tiba di Pangkalan TNI AU Soewondo, Kota Medan, Provinsi Sumatra Utara, pada Rabu (08/02/2023) sekira pukul 17.50 WIB.

Ketibaan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana disambut di antaranya oleh Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi beserta istri dan Wali Kota Medan Bobby Nasution beserta istri.

Setelahnya, Presiden dan Ibu Iriana langsung menuju hotel tempatnya bermalam. Esok hari, Presiden dan Ibu Iriana diagendakan untuk menghadiri puncak peringatan Hari Pers Nasional 2023, meresmikan infrastruktur dan mengunjungi beberapa pasar.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo beserta rombongan lepas landas menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia-1 dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, pada Rabu (08/02/2023), sekitar pukul 15.55 WIB.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Sumatra Utara yakni Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Menteri BUMN Erick Thohir. (BPMI SETPRES/AIT)

Berita Terbaru