Presiden Jokowi Doakan Kesembuhan KH Hasyim Muzadi

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 15 Maret 2017
Kategori: Berita
Dibaca: 22.348 Kali
Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana mendengarkan penjelasan dari istri KH Hasyim Muzadi, saat menjenguk anggota Wantimpres itu, di Malang, Jatim, Rabu (15/3) pagi. (Foto: Setpres)

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana mendengarkan penjelasan dari istri KH Hasyim Muzadi, saat menjenguk anggota Wantimpres itu, di Malang, Jatim, Rabu (15/3) pagi. (Foto: Setpres)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo menjenguk mantan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Hasyim Muzadi, yang sedang beristirahat di kediamannya, di Pondok Pesantren Al Hikam,  Jl. Cengger Ayam Malang, Rabu (15/3) pagi.

Tiba pukul 09.50 WIB, kedatangan Presiden dan Ibu Negara Iriana diterima oleh istri KH Hasyim Muzadi, Hj. Mutammimah, di ruang tengah kediaman tersebut. Di sana juga tampak, Kepala RS Lavalette Abdul Rokhim serta Ketua Tim Medis RS Lavalette dr. Hariadi Moeljosoedirdjo, Sp.PD.

Sebelum menjenguk KH Hasyim Muzadi, Presiden dan Ibu Iriana terlebih dahulu mendengarkan penjelasan tentang kondisi kesehatan KH Hasyim Muzadi dari Abdul Rokhim.

Presiden mengajak para wartawan yang sedang menunggunya mendoakan bersama untuk kesembuhan KH Hasyim Muzadi.

“Kita semuanya berdoa beliau dapat segera diberi kesembuhan secepatnya. Semoga beliau diberikan kesembuhan secepatnya,” ucap Presiden.

Sebelumnya anggota KH Hasyim Muzadi yang juga menjabat sebagai anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) sempat dirawat di ruang ICU RS Lavalette, Kota Malang. Setelah keluar dari ruang ICU, KH Hasyim Muzadi memilih untuk beristirahat di rumah sambil melanjutkan perawatan.

Saat mengunjungi KH Hasyim Muzadi itu, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana didampingi Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno dan Gubernur Jawa Timur Soekarwo. Usai selama sekitar satu jam berada di kediaman KH Hasyim Muzadi, Presiden Jokowi dan rombongan kembali ke Jakarta.

(BPMI Setpres/ES)

Berita Terbaru