Presiden Jokowi Gelar Pertemuan Tertutup Dengan Jendral Sutarman dan Komjen Budi Gunawan

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 16 Januari 2015
Kategori: Berita
Dibaca: 121.786 Kali
Kapolri Jendral Sutarman seusai bertemu Presiden Jokowi, di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (16/1) pagi

Kapolri Jendral Sutarman seusai bertemu Presiden Jokowi, di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (16/1) pagi

Keterlambatan kehadiran Presiden Joko Widodo (Jokowi)  dalam pertemuan dengan para penerima  penghargaan Adhikarya Pangan Nusantara, di Istana Negara, Jumat (16/1), dan memilih mewakilkannya kepada Menteri Perekonomian Sofyan Jalil terjawab sudah.

Ternyata, pada saat bersamaan Presiden Jokowi masih di kawasan Istana Kepresidenan, Jakarta. menerima Kapolri Jendral Sutarman dan calon Kapolri yang disetujui DPR-RI Komisaris Jendral (Komjen) Pol. Budi Gunawan.

Pertemuan antara Presiden Jokowi dengan Kapolri Jendral Sutarman dan calon Kapolri yang disetujui DPR-RI Komisaris Jendral (Komjen) Pol. Budi Gunawan berlangsung tertutup. Tampak juga hadir dalam pertemuan ini Wakil Kapolri Badrodin Haiti.

Tidak diperoleh informasi materi pembicaraan, namun diperkirakan terkait dengan keputusan Sidang Paripurna DPR-RI yang menyetujui usulan pengesahan yang diajukan Presiden Jokowi terkait dengan rencana pengangkatan Jendral Budi Gunawan sebagai  Kapolri.

Kapolri Jendral Sutarman yang keluar lebih dulu lewat pintu samping bergegas menuju ke mobilnya. Sementara Sekitar pukul 09.30 WIB, kedua mobil milik Budi Gunawan dan Badrodin juga langsung ke luar Istana melalui pintu belakang melalui Jalan Veteran III. (Humas Setkab/ES)

Berita Terbaru