Presiden Jokowi Kunjungi Pusat Industri Rajut, PT Pindad, dan Terima Masukan Warga

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 12 Januari 2015
Kategori: Berita
Dibaca: 127.326 Kali
Presiden Jokowi mendengar masukan warga Bandung, Senin (12/1)

Presiden Jokowi mendengar masukan warga Bandung, Senin (12/1)

Dalam rangkaian kunjungan kerjanya ke Bandung, Jabar, Senin (12/1), seusai membuka Musyawarah Nasional (Munas) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), di Hotel Trans Luxury, Presiden Joko Widodo (Jokowi) melanjutkan perjalanan untuk mengunjungi Pusat Industri Rajut Binongjati, di Jalan Gatot Subroto, dan juga PT Pindad (Persero).

Mengenakan kemeja putih lengan panjang, Presiden Jokowi yang didampingi oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan disambut antusias perajin dan warga yang tinggal di sekitar Pusat Industri Rajut Binongjati.

Presiden Jokowi yang kesulitan masuk karena banyaknya warga yang menyambut, setibanya langsung mengunjungi pengrajin rajut di salah satu gang yang ada di Pusat Industri Rajut Binongjati.

Kedatangan Presiden Jokowi dan rombongan langsung disambut tepuk tangan warga sekitar yang sudah menunggu sejak pagi hari.

Selain itu, banyak warga yang memanggil nama Presiden Jokowi karena ingin bersalaman langsung dengan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Dengar Masukan Warga

Presiden Jokowi mengunjungi Pusat Industri Rajut, di Bandung, Jabar, Senin (12/1)

Presiden Jokowi mengunjungi Pusat Industri Rajut, di Bandung, Jabar, Senin (12/1)

Dari lokasi Pusat Industri Rajut Binongjati, Presiden Jokowi didampingi Menteri BUMN Rini Soemarno, Sekretaris Kabinet (Seskab) Andi Wijayanto, dan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan langsung menuju ke kantor BUMN PT Pindad (Persero), yang juga berlokasi di Jl. Gatot Subroto, Bandung.

Kehadiran Presiden Jokowi dan rombongan disambut langsung oleh Dirut PT Pindad Silmy Karim. Setelah itu, Presiden langsung berkeliling ke gudang Pindad.

“Ini bagaimana fungsinya,” tanya Jokowi kepada Dirut PT Pindad Silmy Karim.

Presiden tampak serius mendengarkan penjelasan Dirut PT Pindad Silmy Karim saat berkeliling PT Pindad, dan kemudian melakukan pertemuan tertutup di salah satu ruangan.

Selepas dari lokasi PT Pindad, Presiden Jokowi didampingi Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, dan Sekretaris Kabinet (Seskab) Andi Wijayanto menerima perwakilan warga Bandung yang menyampaikan beberapa masukan. (Humas Setkab/ES)

Berita Terbaru