Presiden Jokowi Melayat Nani Hamzah Haz

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 12 September 2017
Kategori: Berita
Dibaca: 16.329 Kali

Presiden Jokowi disambut mantan Wakil Presiden Hamzah Haz saat melayat Asmaniah Hamzah Haz, di Patra Kuningan, Jakarta, Selasa (12/9) pagi. (Foto: Setpres)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) melayat ke kediaman Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia, Hamzah Haz, di kawasan Patra Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (12/9) pagi. Istri dari Wapres RI ke-9 itu, Asmaniah Hamzah Haz atau yang biasa dipanggil Bu Nani, berpulang pada usianya yang ke-75 di kediamannya sekitar pukul 04.30 WIB pagi tadi.

Tiba di rumah duka sekitar pukul 08.47 WIB, Presiden diterima langsung oleh Hamzah Haz beserta putra ketiganya Hery Herniawan. Bersamaan dengan kunjungan Presiden, tampak berkunjung pula Ketua Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia Oesman Sapta Odang.

Usai menyampaikan belasungkawa dan berbincang sejenak dengan Hamzah Haz dan keluarganya, Presiden mendoakan almarhum agar diberikan tempat terbaik di sisi-Nya. Tak lama setelahnya, Presiden Joko Widodo meninggalkan lokasi untuk memulai kegiatan kepresidenan hari ini.

Jenazah Asmaniah rencananya akan dibawa ke kediaman di Jalan Kebon Pedes No 26 Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor untuk dishalatkan kedua kalinya, yang sebelumnya dishalatkan di rumah duka di Patra Kuningan XV No 8, Jakarta Selatan.

Selanjutnya Jenazah akan dibawa ke Yayasan Al Ikhlas Jalan Jogjogan Kecamatan Cisarua Bogor untuk dimakamkan di pemakaman keluarga setelah dzuhur. (BPMI Setpres/ES)

 

Berita Terbaru