Presiden Jokowi Pimpin Rapat Terbatas Evaluasi Pelaksanaan Proyek Strategis Nasional di Babel

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 6 Juni 2017
Kategori: Berita
Dibaca: 21.079 Kali
Gubernur Babel Erzaldi Rosman (sedang berbicara) mengikuti rapat terbatas yang dipimpin oleh Presiden Jokowi, di Kantor Presiden, Jakarta, Selasa (6/6) siang. (Foto: JAY/Humas)

Gubernur Babel Erzaldi Rosman (sedang berbicara) mengikuti Rapat Terbatas yang dipimpin oleh Presiden Jokowi, di Kantor Presiden, Jakarta, Selasa (6/6) siang. (Foto: Humas/Jay)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Selasa (6/6) siang, di Kantor Presiden, Jakarta, memimpin Rapat Terbatas tentang Evaluasi Pelaksanaan Proyek Strategis Nasional dan Program Prioritas di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Rapat Terbatas itu dihadiri oleh Menko Polhukam Wiranto, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Mensesneg Pratikno, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, Mendikbud Muhadjir Effendy, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan Budi K. Sumadi, Menteri ESDM Ignasius Jonan, Menkominfo Rudiantara, Menristekdikti M. Nasir, Menperin Airlangga Hartarto, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, Kepala BKPM Thomas Lembong, dan Gubernur Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman.

Selain memimpin Rapat Terbatas tentang Evaluasi Pelaksanaan Proyek Strategis Nasional dan Program Prioritas di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, pada sore ini (6/6), Presiden Jokowi juga dijadwalkan akan memimpin Rapat Terbatas tentang Evaluasi Pelaksanaan Proyek Strategis Nasional dan Program Prioritas di Provinsi Gorontalo. (DND/FID/ES)

Berita Terbaru