Presiden Jokowi Pimpin Ratas Bahas Persiapan Asian Games 2018 dan Moto GP 2017

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 11 Januari 2016
Kategori: Berita
Dibaca: 17.405 Kali
Presiden Jokowi pimpin Rapat Terbatas mengenai Asian Games di Kantor Presiden, Jakarta (11/1)

Presiden Jokowi pimpin Rapat Terbatas mengenai Asian Games di Kantor Presiden, Jakarta (11/1) (Foto: Humas/Jay)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memimpin Rapat Terbatas (ratas) yang membahas persiapan penyelenggaraan Asian Games Tahun 2018, dan tuan rumah Moto GP (Grand Prix) Tahun 2017, di kantor Presiden, Jakarta, Senin (11/1) siang.

“Rapat siang hari ini akan diulang lagi mengenai persiapan penyelenggaraan Asian Games 2018. Saya ingin kembali menanyakan, terutama persiapan-persiapan venue dan penyelenggara.  Kemudian yang kedua juga akan dibicarakan mengenai kepercayaan yang diberikan Indonesia untuk menjadi tuan rumah Indonesian Moto GP (Grand Prix) 2017,” kata Presiden Jokowi dalam pengantarnya pada rapat terbatas itu.

Sebagaimana diketahui Indonesia telah ditunjuk sebagai tuan rumah pesta olahraga negara-negara Asia atau Asian Games ke-18 yang akan digelar di Jakarta dan Palembang. Sementara Moto GP 2017 akan digelar di Sirkuit Sentul, Bogor, Jabar.

Presiden Jokowi yang didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla meminta Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani dan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi untuk menyampaikan perkembangan persiapan penyelenggaraan Asian Games 2018 dan tuan rumah Moto GP Tahun 2017.

Tampak hadir dalam rapat terbatas itu antara lain Menko Bidang PMK Puan Maharani, Menpora Imam Nahrawi, Mensesneg Pratikno, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Staf Presiden Teten Masduki, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro, Menteri PPN/Kepala Bappenas Sofyan Djalil, Menteri Perhubungan Ignasius Jonan, Gubernur Sumsel Alex Noerdin, dan Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar. (FID/SM/ES)

Berita Terbaru