Presiden Jokowi Resmikan Jembatan Gantung Krinjing dan Mangunsuko, Magelang

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 18 September 2017
Kategori: Berita
Dibaca: 26.292 Kali
Presiden Jokowi mencoba Jembatan Gantung Krinjing dan Mangunsuko di Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Senin (18/9) siang. (Foto: Nia/Humas)

Presiden Jokowi mencoba Jembatan Gantung Mangunsuko di Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Senin (18/9) siang. (Foto: Humas/Nia)

Mengakhiri rangkaian kunjungan kerjanya di Magelang, Jawa Tengah, Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Jembatan Gantung Krinjing dan Mangunsuko di sisi Jembatan Gantung Mangunsuko, Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Senin (18/9) siang.

Selain itu, di tempat yang sama, Presiden juga meresmikan secara simbolis 3 (tiga) Rumah Susun Sewa MBR (Masyarakat Berpenghasilan Rendah), yang masing-masing berlokasi di desa Tanggulrejo, Gunungpring, dan Gulon, Magelang. Usai peresmian Presiden melakukan peninjauan ke Jembatan Gantung Mangunsuko.

Jembatan Gantung Mangunsuko ini menghubungkan desa Mangunsuko dan desa Grogol ke desa Sumber dan desa Tutup. Sementara Jembatan Gantung Krinjing menghubungkan desa Paten dan desa Jombong ke desa Krinjing dan desa Gandelan.

Mendampingi Presiden Jokowi dalam peresmian tersebut Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. (UN/ES)

Berita Terbaru