Presiden Jokowi Salat Subuh Bersama Warga Bandung

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 13 April 2017
Kategori: Berita
Dibaca: 39.595 Kali

Presiden Jokowi saat melaksanakan ibadah salat Subuh berjamaah di Masjid Raya Bandung, Kamis (13/4)

Dalam kunjungan kerjanya ke Bandung, Jabar, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan diri menunaikan salat Subuh berjamaah bersama warga Bandung, di Masjid Raya Bandung, yang terletak di kawasan alun-alun Bandung, Kamis (13/4) pagi.

Presiden yang mengenakan sarung dan baju koko berwarna putih yang dipadukan dengan jaket berwarna hijau tiba di Masjid Raya, sekitar pukul 4.30 WIB, dan disambut Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

Salat Subuh tersebut diikuti oleh jamaah yang berbaris rapi membentuk sekitar 10 shaf. Setelah menunaikan salat Subuh, Presiden menyempatkan berfoto bersama masyarakat yang berada di kawasan masjid.

Sebelum meninggalkan kawasan Alun-Alun Bandung, Presiden didampingi Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil melihat contoh metro kapsul LRT yang dipajang di lokasi tersebut yang nantinya akan digunakan untuk moda transportasi di kawasan Bandung Raya.

Mendampingi Presiden Jokowi dalam kesempatan itu antara lain Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan Djalil. (RMI/GUN/ES)

Berita Terbaru