Presiden Jokowi Sampaikan Belasungkawa atas Wafatnya Fidel Castro

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 27 November 2016
Kategori: Berita
Dibaca: 22.187 Kali
Puncak Peringatan Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, (27/11) siang. (Foto: Humas/Agung)

Presiden Jokowi memberikan keterangan pers usai menghadiri Puncak Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-71 di SICC, Bogor, Jawa Barat, (27/11) siang. (Foto: Humas/Agung)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan duka citanya atas berpulangnya mantan Presiden Kuba Fidel Castro. Duka cita tersebut disampaikannya usai menghadiri acara Puncak Peringatan Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-71 di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, (27/11) siang.

“Saya menyampaikan duka cita yang mendalam terhadap pemerintah dan rakyat Kuba atas meninggalnya Bapak Fidel Castro, mantan Presiden Kuba, pada hari Sabtu, 26 November,” ucap Presiden Jokowi.

Fidel Castro, yang pada 2008 silam pensiun dari dunia politik, meninggal pada usianya yang ke-90. Sebelumnya, Castro telah menyerahkan kekuasaan pada adiknya, Raul Castro, pada 2006 lalu. (GUN/UN)

Berita Terbaru