Presiden Jokowi Terima Ketua Dewan Pembina Yayasan Sosial Kerajaan Arab Saudi

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 4 Mei 2017
Kategori: Berita
Dibaca: 16.739 Kali
Presiden Jokowi menerima Pangeran Khalid Bin Abdul Aziz, Ketua Dewan Pembina Yayasan Sosial Pangeran Sultan Kerajaan Arab Saudi, beserta para pengurusnya di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (4/5). (Foto: Humas/Jay)

Presiden Jokowi menerima Pangeran Khalid Bin Abdul Aziz, Ketua Dewan Pembina Yayasan Sosial Pangeran Sultan Kerajaan Arab Saudi, di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (4/5). (Foto: Humas/Jay)

Usai meresmikan Pembukaan Rapat Koordinasi Nasional Bidang Kemaritiman Tahun 2017, di Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima Pangeran Khalid Bin Abdul Aziz, Ketua Dewan Pembina Yayasan Sosial Pangeran Sultan Kerajaan Arab Saudi, beserta para pengurusnya di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (4/5) pagi.

Pangeran Khalid Bin Abdul Aziz bersama 6 orang lainnya, diterima oleh Presiden Joko Widodo di ruang Bilateral Istana Merdeka pada pukul 10.44 WIB.

Presiden yang didampingi oleh Menteri Agama dan Sekretaris Negara, menyampaikan selamat datang dalam sambutannya. Keduanya berbincang sejenak sebelum akhirnya menuju ke acara selanjutnya.

Pada pukul 11.00 WIB, acara dilanjutkan dengan Presiden menghadiri acara Silaturahim dengan Peserta Musabaqah Hafalan Alquran dan Hadits Pangeran Sultan bin Abdul Aziz Alu SuÂ’ud Tingkat ASEAN dan Pasifik ke-8 di Indonesia Tahun 2017, yang digelar di Istana Negara, Jakarta. (FID/JAY/ES)

Berita Terbaru