Presiden Jokowi Tunaikan Salat Jumat di Masjid Al Jihad Tanjung Agung

Oleh Humas     Dipublikasikan pada 21 Juli 2023
Kategori: Berita
Dibaca: 840 Kali

Presiden Jokowi menunaikan ibadah salat Jumat di Masjid Al Jihad Tanjung Agung, di Kabupaten Bengkulu Utara, pada Jumat (21/07/2023). (Foto: BPMI Setpres/Kris)

Usai meninjau Jalan Inpres Jalur Kerkap-Tanjung Agung Pali, di Kabupaten Bengkulu Utara, pada Jumat (21/07/2023), Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menunaikan ibadah salat Jumat di Masjid Al Jihad Tanjung Agung. Kepala Negara menunaikan ibadah salat Jumat bersama rombongan dan juga warga sekitar.

Setibanya di Masjid Al Jihad, Presiden Jokowi langsung mengambil wudu di tempat yang telah disediakan. Setelah itu, Presiden tampak menjalankan salat sunah terlebih dahulu sebelum mengikuti salat Jumat berjemaah.

Adapun yang bertindak sebagai imam salat Jumat adalah Mazahari. Sedangkan yang bertindak sebagai khatib adalah Shopian yang menyampai khotbah dengan tema “Hikmah Hijrah”.

Tampak turut menjadi jemaah dalam salat tersebut antara lain Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, dan Bupati Bengkulu Utara Mian. (BPMI SETPRES/AIT)

Berita Terbaru