Presiden SBY dan Ibu Ani Pamitan Dengan Staf Rumah Tangga Cikeas

Oleh Alfurkon Setiawan
Dipublikasikan pada 16 September 2014
Kategori: Berita
Dibaca: 60.801 Kali

rumgaSetelah pekan lalu berpamitan dengan seluruh pegawai di Istana Kepresidenan, Jakarta, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang akan mengakhiri masa tugasnya pada 20 Oktober mendatang, berpamitan dengan perangkat rumah tangga dan jajaran kawal TNI dan POLRI, di kediaman pribadinya, Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Selasa (16/9) pagi.

Dalam kesempatan itu, Presiden SBY dan Ibu Negara Hj. Ani Yudhoyono yang kompak mengenakan seragam batik warna biru menyampaikan ucapan terima kasih kepada para perangkat rumah tangga Cikeas dan jajawan kawan TNI dan POLRI yang sudah selama 10 tahun ini menemaninya melaksanakan tugas sebagai negara.

“Bila ada yang dirasakan kurang berkenan saat mengemban tugas, saya dan Ibu Negara meminta maaf,” ucap Presiden SBY.

Selesai berpamitan dan menyampaikan sambutan, Presiden SBY dan Ibu Negara berkenan melalui sesi foto bersama yang dilakukan secara bergantian di antara para petugas perangkat rumah tangga dan jajaran unsur pengamanan wilayah.

Acara kemudian diakhir dengan makan pagi bersama antara Presiden SBY dan Ibu Negara Ani Yudhoyono dengan petugas perangkat rumah tangga dan  jajawan kawal TNI dan Polri.

(*/ES)

Berita Terbaru