Presiden SBY: Semoga Di Bawah Presiden Jokowi Negara Kita Bertambah Maju

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 20 Oktober 2014
Kategori: Berita
Dibaca: 28.304 Kali

Jokowi-SBYPada hari terakhirnya sebagai presiden, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Senin (20/10), mohon diri kepada seluruh rakyat Indonesia disertai harapan semoga di bawah Presiden Joko Widodo (Jokowi) negara kita bertambah maju.

“Hari ini, 20 Oktober 2014, secara resmi saya mengakhiri tugas, jabatan dan tanggung jawab saya sebagai Presiden Republik Indonesia,” kata Presiden SBY melalui akun twitternya @SBYudhoyono yang diunggahnya beberapa saat lalu.

SBY dan Ibu Ani Yudhoyono mengaku sungguh bersyukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, yang telah memberikan izin, berkah dan pertolongan-Nya dalam memimpin negara ini selama 10 tahun.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada jajaran pemerintahan, pusat dan daerah, atas dukungan dan kerja kerasnya selama 10 tahun ini,” tulis SBY.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus kepada rakyat Indonesia yang telah memberikan mandat dan dukungannya.

“Memimpin negara di era demokrasi dan reformasi, besar tantangannya. Alhamdulillah, dengan dukungan rakyat tugas itu dapat saya emban,” ungkap SBY.

Disampaikan SBY, di tengah berat dan kompleksnya permasalahan, ditambah cacian dan fitnah yang tak henti, demi rakyat ia harus tetap bekerja dan terus bekerja.

Atas dukungan rakyat, lanjut SBY, kita telah mencetak banyak prestasi dan keberhasilan. Namun, tidak sedikit pula yang belum sepenuhnya kita capai.

SBY menegaskan, sebagai Presiden ia sungguh ingin berbuat yang terbaik. Namun, kata SBY, ia hanya manusia biasa yang tak bebas dari kelemahan dan kekurangan.

“Saya dan istri mohon diri. Maafkan segala kekhilafan kami. Kami sangat menyayangi bapak, ibu dan anakku sekalian, rakyat Indonesia,” kata SBY.

SBY mendoakan semoga di bawah Presiden Jokowi negara kita bertambah maju. “Semoga Allah membimbing dan melindungi seluruh rakyat Indonesia,” pungkasnya. (WID/ES)

Berita Terbaru