Rapat Terbatas (melalui Video Conference) mengenai Perkembangan Persiapan Penyelenggaraan Piala Dunia U-20 Tahun 2021, 20 Oktober 2020, di Istana Kepresidenan Bogor, Provinsi Jawa Barat

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 20 Oktober 2020
Kategori: Pengantar
Dibaca: 127 Kali

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Selamat pagi,
Salam sejahtera bagi kita semuanya.

Yang saya hormati Bapak Wakil Presiden,
Bapak-Ibu sekalian yang saya hormati.

Rapat Terbatas pagi hari ini kembali kita akan membahas dan melihat persiapan dalam rangka penyelenggaraan Piala Dunia U-20 di tahun 2021, yang akan insyaallah akan dilaksanakan di bulan Mei dan Juni 2021.

Untuk itu, saya minta laporan/update terkait dengan kesiapan, terutama terkait dengan kesiapan stadion utama dan stadion pendukung di enam kota yang telah ditunjuk. Dan pada rapat yang lalu kita sudah memilih enam provinsi sebagai tempat penyelenggaraan pertandingan, yaitu di DKI Jakarta, di Provinsi Sumatra Selatan, Provinsi Jawa Barat,  Provinsi Jawa Tengah, Provinsi Jawa Timur, dan Provinsi Bali.

Dan saya juga ingin mendapatkan laporan dari PSSI mengenai kesiapan Timnas yang akan berlaga dalam Piala Dunia U-20.

Dan yang terakhir, ini yang paling penting, kita harus meyakinkan bahwa Indonesia telah mempersiapkan protokol kesehatan yang ketat, sehingga sangat aman untuk dikunjungi dan dijadikan tempat untuk penyelenggaraan (Piala Dunia) U-20 2021.

Saya rasa itu yang bisa saya sampaikan.

Pengantar Terbaru