Rapat Terbatas mengenai Percepatan Pembangunan Jawa Tengah, 9 Juli 2019, di Ruang Garuda, Istana Kepresidenan Bogor, Provinsi Jawa Barat

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 9 Juli 2019
Kategori: Pengantar
Dibaca: 1.337 Kali

Bismillahirrahmanirrahim.
Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Rapat Terbatas siang hari ini kita akan berbicara dalam lingkup Provinsi Jawa Tengah. Dalam hal ini kita tahu kita memerlukan dorongan pertumbuhan ekonomi dan Jawa Tengah memiliki kesempatan besar. Sebab itu, pemerintah pusat ingin memberikan back-up, bantuan yang diperlukan agar percepatan pertumbuhan ekonomi di Provinsi Jawa Tengah betul-betul riilbaik itu di sektor industri dan terutama yang akan kita dorong adalah yang berorientasi ekspor maupun yang kedua di bidang pariwisata. Karena ini dua hal ini, Jawa Tengah memiliki sebuah potensi. Nanti semua menteri akan memberikan dukungannya apabila memang diperlukan, dan kita harapkan pertumbuhan ekonomi di Jawa Tengah lebih baik, akan mendorong pertumbuhan ekonomi nasional kita. Intinya saya rasa itu.

Saya rasa itu pengantar dari saya dan langsung waktu saya berikan kepada Gubernur Jawa Tengah. Silakan disampaikan secara singkat, kemudian yang diperlukan, terutama yang berkaitan dengan investasi dan pariwisata.

Pengantar Terbaru