Rapat Terbatas mengenai Percepatan Pembangunan Jawa Timur, 9 Juli 2019, di Ruang Garuda, Istana Kepresidenan Bogor, Provinsi Jawa Barat

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 9 Juli 2019
Kategori: Pengantar
Dibaca: 86 Kali

Bismillahirrahmanirrahim.

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
Selamat sore,
Salam sejahtera buat kita semuanya.

Kita akan membahas di Rapat Terbatas ini yang berkaitan dengan, terutama dengan investasi dan pembangunan yang ada di Jawa Timur. Yang kita harapkan nantinya ini menjadi provinsi yang bisa memberikan kontribusi besar bagi pertumbuhan ekonomi nasional. Dan saya melihat, baik infrastruktur maupun budaya kerja yang ada di Provinsi Jawa Timur sangat mendukung sekali bagi pengembangan investasi yang ada di sana, masyarakatnya terbuka dan juga memiliki produktivitas yang sangat baik.

Dan pada kesempatan yang baik ini, saya minta Ibu Gubernur Jawa Timur untuk menyampaikan sedikit presentasinya. Tetapi saya minta jangan terlalu banyak-banyak yang mau dikerjakan, mungkin satu, dua, atau tiga. Kita fokus, kita kerjakan benar tetapi bisa kita selesaikan dalam waktu yang secepat-cepatnya sehingga betul-betul ada sebuah kenaikan yang konkret, dalam hal ini pertumbuhan ekonomi di Jawa Timur maupun mendorong pertumbuhan ekonomi nasional.

Saya persilakan Ibu Gubernur.

Pengantar Terbaru