Sabtu Siang, Presiden Jokowi Terbang ke Deli Serdang Bagikan KIS dan KIP

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 18 April 2015
Kategori: Berita
Dibaca: 45.597 Kali

Ibu Negara IjoSetelah berkunjung ke Surabaya, Jumat (17/4), untuk menghadiri Peringatan Hari Lahir (Harlah) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dan bersilaturahim dengan Keluarga Besar Pondok Pesantren Amanatul Ummah, Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana pada Sabtu (18/4) akan terbang ke Medan, Sumatera Utara, untuk kunjungan kerja.Ini adalah kunjungan kerja kedua Presiden dalam tahun ini ke Sumatera Utara.

Agenda kunjungan kerja Presiden pada kali ini adalah dalam rangka pembagian Kartu Indonesia Sehat (KIS) dan Kartu Indonesia Pintar (KIP) untuk segmen pekerja PT Perkebunan Nusantara III (Persero) dan masyarakat sekitar wilayah Sei Karang, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Presiden dan rombongan dijadwalkan akan tiba siang ini di Pangkalan TNI AU Soewondo, Medan, kemudian melanjutkan perjalanan dengan berkendara mobil sejauh 50 km menuju Deli Serdang.

Dalam kesempatan tersebut, selain akan membagikan KIP dan KIS, Presiden akan melakukan dialog dengan para pekerja dan masyarakat setempat.

Pada kunjungannya ke Sumatera Utara kali ini, Presiden Jokowi juga dijadwalkan menghadii acara yang diselenggarakan oleh Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) pimpinan mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso. (Humas Setkab/ES)

Berita Terbaru