Sambutan Presiden Joko Widodo pada Buka Puasa Bersama dengan Para Pimpinan Lembaga Negara, di Istana Negara, Jakarta, 30 Mei 2017

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 30 Mei 2017
Kategori: Transkrip Pidato
Dibaca: 8.748 Kali

Logo-Pidato2-8Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,
Bismillahirrahmanirrahim,
Alhamdulillahirabbil’alamin, washalatu wasalamu ala asrafil ambiyai wamursalin, sayyidina wa habibina wa syafi’ina wamaulana Muhammadin, wa’alaalihi washahbihi ajmain,
Amma ba’du.

Yang saya hormati Wakil Presiden Republik Indonesia dan seluruh Pimpinan Lembaga Negara yang hadir pada sore hari ini.

Pertama-tama saya ingin menghaturkan/menyampaikan terima kasih atas kehadiran pada sore hari ini.

Tahun ini kita memulai menjalankan ibadah puasa dan masih disertai dengan duka yang mendalam atas jatuhnya korban aksi teror di Kampung Melayu pada hari Rabu yang lalu. Oleh sebab itu, dalam pertemuan ini kami mengajak Bapak/Ibu yang hadir di sini untuk bersama-sama menyatukan visi, menyatukan semangat, menyatukan gotong royong antara Lembaga Negara (Eksekutif, Legislatif, dan Yudikatif). Ini menjadi sangat penting sekali.

Marilah kita di bulan suci Ramadan ini kita memperkuat kekompakan kita, memperkuat kerja sama kita dan bersama-sama mempercepat hadirnya sebuah keadilan sosial dalam kehidupan sehari-hari rakyat Indonesia terutama dalam mewujudkan pemerataan ekonomi yang berkeadilan.

Saya kira itu sedikit yang saya sampaikan pada sore hari ini. Saya menghaturkan selamat berbuka puasa sebentar lagi. Semoga Allah SWT meridai puasa kita semuanya, meridai kerja kita semuanya di bulan suci Ramadan ini.

Terima kasih.
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Transkrip Pidato Terbaru