Sambutan Presiden Joko Widodo pada Peresmian Jalan Tol Depok–Antasari Seksi 1: Antasari–Brigif, 27 September 2018, di Gerbang Tol Cilandak Utama, Cilandak Barat, Jakarta Selatan

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 27 September 2018
Kategori: Transkrip Pidato
Dibaca: 3.044 Kali

Logo-Pidato2Bismillahirrahmanirrahim,
Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
Selamat sore,
Salam sejahtera bagi kita semuanya.

Bapak, Ibu, dan Saudara sekalian,
Satu lagi pada sore hari ini kita akan segera meresmikan Jalan Tol Antasari-Depok Seksi 1. Yang kita harapkan ini akan nanti juga mempercepat mobilitas orang, mobilitas barang dari Jakarta menuju ke Depok.

Ini kerja sama antara swasta dan BUMN, PT CMNP dan juga BUMN PT. PP dan PT. Waskita. Kalau kerja sama-kerja sama seperti terus dilakukan antara swasta dan BUMN, saya kira percepatan pembangunan jalan tol yang ada di tanah air ini akan semakin cepat bisa diselesaikan.

Saya rasa itu sedikit yang bisa saya sampaikan. Dan saya mengucapkan selamat atas peresmian Jalan Tol Antasari Depok Seksi 1 ini. Saya berharap yang tadi disampaikan Pak Tito yang sampai Sawangan masih nunggu sampai 2019. Sampai Bogornya 2021. Ya semuanya sampai 2019 saja, jangan lama-lama.

Saya rasa itu yang bisa saya sampaikan. Dan dengan mengucap bismillahirramanirrahim saya resmikan Seksi 1 Jalan Tol Antasari-Depok.

Transkrip Pidato Terbaru