SBY Pamitan Dengan Staf Istana Kepresidenan Tampaksiring, Bali

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 9 Oktober 2014
Kategori: Berita
Dibaca: 24.750 Kali
Presiden SBY dan Ibu Ani Yudhoyono berpamitan kepada Staf Istana Tampaksiring, Kamis (9/10)

Presiden SBY dan Ibu Ani Yudhoyono berpamitan kepada Staf Istana Tampaksiring, Kamis (9/10)

Memanfaatkan kunjungan kerja ke Bali, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) didampingi Ibu Negara Hj. Ani Yudhoyono bertemu dan berpamitan dengan seluruh jajaran staf Istana Kepresidenan Tampaksiring, di Desa Tampaksiring, Kecamatan Tampaksiring, Kabupaten Gianyar, Bali, Kamis (9/10) pagi.

Dalam kesempatan itu, SBY menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan staf Istana Tampaksiring selama ia menjalankan tugas kepresidenan selama 10 tahun ini. Tidak lupa, Presiden SBY juga menyampaikan permintaan maaf jika ada yang tidak berkenan.

Presiden SBY juga berpesan agar kerja sama yang dijalankan selama ini juga dilakukan pada saat pemerintahan mendatang.

¬ďApa yang Saudara berikan kepada saya dan Ibu Negara, berikan pula kepada presiden dan ibu negara yang baru,” pesan Presiden SBY.

Sebagai kenang-kenangan, Presiden SBY dan Ibu Negara Hj. Ani Yudhoyono dalam kesempatan itu juga melakukan foto bersama seluruh para staf Istana Tampaksiring, Bali

Presiden SBY tiba di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu (8/10) pukul 17.10 Wita, untuk membuka Bali Democracy Forum (BDF) VII yang diselenggarakan di Bali International Convention Center (BICC), Nusa Dua, pada 10-11 Oktober.

Dari Bandara Ngurah Rai, Presiden SBY dan Ibu Ani langsung menuju Istana Tampaksiring untuk bermalam di sana. Kunjungan ke Istana Tampaksiring ini merupakan kunjungan terakhir SBY sebagai Presiden RI, karena pada 20 Oktober mendatang ia akan mengakhiri masa jabatannya, digantikan oleh Presiden Terpilih Joko Widodo (Jokowi). (WID/OCT/ES)

Berita Terbaru