Sebelum Kembali ke Tanah Air, Jokowi Bertemu Kanselir Jerman, Presiden Perancis, dan PM Turki

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 16 November 2014
Kategori: Berita
Dibaca: 47.869 Kali
Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana mengakhiri kunjungannya ke Australia, Minggu (16/11)

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana mengakhiri kunjungannya ke Australia, Minggu (16/11)

Setelah selama 9 (sembilan) hari melakukan lawatan kenegaraan ke RRT, Myanmar, dan Australia, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Widodo beserta rombongan pada Minggu (16/11) ini akan kembali ke Tanah Air.

Presiden dan rombongan dijadwalkan akan meninggalkan Brisbane, Austalia, pukul 15.00 waktu setempat atau pukul 12.00 WIB, dan diperkirakan akan tiba  di Jakarta pada Minggu (16/11) pukul 19.00 WIB.

Sebelum bertolak kembali ke tanah air, Presiden Jokowi yang berada di Brisbane untuk menghadiri KTT G-20, pada Minggu (16/11), telah melakukan pertemuan bilateral dengan Kanselir Jerman Angela Merkel di Gambaro Hotel, 29 Caxton Street Brisbane; Presiden Perancis Francois Hollande; dan Perdana Menteri (PM) Turki Ahmet Davutoglu.

Pertemuan Presiden Jokowi dengan Presiden Perancis Francois Hollande da PM Turki Ahmet Davutoglu dilaksaakan secara terpisah di Brisbane Convention and Exhibition Center.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, dalam kunjungan perdananya selaku Presiden RI ketujuh ke luar negeri, Jokowi telah menghadiri KTT APEC di Beijing; KTT ASEAN di Nay Pyi Taw, Myanmar; dan KTT G-20 di Brisbane, Australia. (*/ANT/ES)

Berita Terbaru