Sebelum Tiba di California, Presiden Jokowi Transit di Guam dan Honolulu

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 15 Februari 2016
Kategori: Berita
Dibaca: 25.134 Kali
Presiden Jokowi dan Ibu Negara saat transit di Honolulu. (Foto:BPMI/Rusman)

Presiden Jokowi dan Ibu Negara saat transit di Honolulu. (Foto:BPMI)

Tepat pukul 07.00 Waktu Setempat (WS), Minggu 14 Februari 2016, Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang membawa Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo bersama rombongan tiba di Bandar Udara (Bandara) Internasional Honolulu, Amerika Serikat, sebelum melanjutkan perjalanan menuju Bandara Palm Springs, California, AS.
?
Di Bandara Internasional Honolulu, Presiden dan Ibu Negara  disambut oleh Konsul Jenderal Republik Indonesia Los Angeles Umar Hadi.?
?
Pesawat yang ditumpangi Presiden dan Ibu Negara bersama rombongan menempuh perjalanan selama 7 jam dari Guam, sebelum tiba di Honolulu. Di Honolulu, Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 akan melakukan pengisian bahan bakar.

?Pada pukul 09.00 WS, Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 akan lepas menuju Bandara Internasional Palm Springs yang akan ditempuh selama 5 jam 30 menit dan diperkirakan tiba Minggu, 14 Februari 2016 pada pukul ?17.30 WS.

Sebelum Tiba di Honolulu, Presiden Jokowi Transit di Guam

Sebelumnya, setelah menempuh perjalanan selama 6 jam 10 menit dari Bandar Udara (Bandara) Internasional Halim Perdanakusuma Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama rombongan tiba Andersen Air Force Base, Guam, Minggu 14 Februari 2016 pukul 18.30 Waktu Setempat (WS).

Presiden dan Ibu Negara disambut oleh Wakil Kepala Perwakilan KBRI Washington DC Sidharto Suryodipuro. Di bandara ini, Presiden dan Ibu Negara bersama rombongan transit selama 2 jam sebelum melanjutkan perjalanan ke Bandara Internasional Palm Springs California. Sebelum tiba di California, Pesawat Kepresidenan Indonesia akan transit terlebih dahulu di Honolulu. ?

Kunjungan Presiden ke Amerika Serikat adalah untuk menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi ASEAN-AS (ASEAN-US Summit) yang akan d?ilaksanakan selama dua hari, 15-16 Februari 2016, di Sunnylands, California, AS. (TKP/SLN/UN/ES)

Berita Terbaru