Sekretariat Kabinet Gelar Rapat Pleno Pelaksanaan Reformasi Birokrasi

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 17 Juni 2017
Kategori: Berita
Dibaca: 21.888 Kali
Suasana Rapat Pleno Reformasi Birokrasi Setkab di Salak Tower Hotel, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (17/6). (Foto: Humas/Deni)

Suasana Rapat Pleno Reformasi Birokrasi Setkab di Salak Tower Hotel, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (17/6). (Foto: Humas/Deni)

Inspektorat Sekretariat Kabinet (Setkab) menyelenggarakan Rapat Pleno III Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (PMPRB), Jumat sampai Minggu (16-18 Juni) di Salak Tower Hotel, Bogor, Jawa Barat.

Kegiatan ini, menurut Inspektur Setkab Wawan Gunawan, bertujuan untuk mengevaluasi kembali perkembangan reformasi birokrasi di Setkab secara menyeluruh.

 “Kajian yang dilaksanakan sebagai upaya untuk terus meningkatkan kinerja dan reformasi birokrasi di Setkab jadi lebih baik lagi,” ujar Wawan.
Lebih lanjut, Inspektur Setkab menyampaikan bahwa proses evaluasi yang dijalankan ini diadakan secara berkala agar pelaksanaan RB di Setkab dapat lebih optimal.
“Reformasi Birokrasi sesuai dengan arahan dari Kementerian PAN dan RB harus dievaluasi secara menyeluruh dan terus-menerus,” ujar Wawan.
Untuk itulah, menurut Wawan, kajian dan evaluasi pelaksanaan RB di Setkab terus dilaksanakan secara rutin dan berkala.
Dalam kesempatan Rapat ini turut dihadiri oleh Inspektur Wawan Gunawan, Asdep Humas dan Protokol Alfurkon Setiawan, Karo AKRB Yulyati Kristina, Asdep Ketahanan Pangan, Pertanian, Lingkungan Hidup, dan Kehutanan Ida Dwi Nilasari, Asdep Pembangunan Desa, Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Rahayu Kadarwati, Asdep Perhubungan Syafruddin, Kapusdatin Suwanto serta seluruh perwakilan Kedeputian di Lingkungan Sekretariat Kabinet. (EN/DNS/ES)

Berita Terbaru