Sekretaris Kabinet Ikuti Peringatan Detik-detik Proklamasi Secara Virtual dengan Khidmat

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 17 Agustus 2020
Kategori: Berita
Dibaca: 103 Kali

Seskab mengikuti upacara peringatan detik-detik Proklamasi secara virtual dengan khidmat dari kediaman di Provinsi DKI Jakarta, Senin (17/8). (Foto: Humas/Rahmat).

Sekretaris Kabinet (Seskab), Pramono Anung, mengikuti upacara peringatan detik-detik Proklamasi secara virtual dengan khidmat dari kediaman di Provinsi DKI Jakarta, Senin (17/8).

Pada peringatan kemerdekaan ke-75 kali ini, Seskab mengenakan pakaian adat dari Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Dalam pesan kemerdekaan, Seskab menyampaikan untuk bersama-sama menjaga Indonesia menjadi negara maju, sejahtera, dan disegani.

“Selamat Hari Kemerdekaan ke-75 Indonesia. Dirgahayu Indonesia. Mari kita melangkah bersama-sama, kita jaga bersama-sama Indonesia yang kita cintai menjadi negara maju, negara sejahtera, dan negara yang disegani dunia,” ujar Seskab, saat memberikan keterangan tentang Peringatan Kemerdekaan ke-75 RI beberapa waktu di ruang kerjanya, Provinsi DKI Jakarta.

Sebagai informasi, peringatan kemerdekaan kali ini dilakukan dengan protokol kesehatan ketat. Selain mengenakan masker dan menjaga jarak, para peserta atau perangkat upacara terbatas juga terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan kesehatan.

Para Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia terdahulu mengikuti jalannya upacara secara virtual dari kediaman masing-masing. (EN)

Berita Terbaru