Sembilan Pelamar Lolos Seleksi Administrasi Jabatan Staf Ahli Bidang Komunikasi Setkab

Oleh Humas     Dipublikasikan pada 27 Februari 2023
Kategori: Berita
Dibaca: 1.490 Kali

Sebanyak sembilan orang pelamar dinyatakan lulus seleksi administrasi untuk mengisi posisi Staf Ahli Bidang Komunikasi di Sekretariat Kabinet (Setkab) yang merupakan jabatan pimpinan tinggi (JPT) madya atau setingkat eselon I.

Hal tersebut disampaikan oleh Deputi Bidang Administrasi (Demin), Setkab, Farid Utomo selaku Ketua Panitia Seleksi Pengisian JPT Madya di Lingkungan Setkab, dalam keterangan tertulisnya, Senin (27/02/2022).

“Hasil pemeriksaan dan penelitian administrasi terhadap sembilan pelamar Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya di lingkungan Sekretariat Kabinet, dinyatakan sembilan peserta memenuhi syarat dan tidak ada peserta yang dinyatakan tidak memenuhi persyaratan,” ujar Farid.

Kesembilan peserta yang memenuhi syarat dan dinyatakan lulus seleksi administrasi tersebut diwajibkan mengikuti seleksi penulisan makalah yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada hari Rabu, 1 Maret 2023, pukul 09.00 s.d. 12.00 WIB,” ujar Farid.

“Pelamar yang tidak hadir pada saat seleksi penulisan makalah dinyatakan gugur dan tidak berhak mengikuti tahapan seleksi berikutnya,” tandas Farid.

Berikut sembilan peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi pengisian jabatan JPT Madya Staf Ahli Bidang Komunikasi Setkab:
1. Henny Navilah
2. Herman Suranto
3. Ida Dwi Nilasari
4. Johar Arifin
5. Kardwiyana Ukar
6. Mohamad Arief Khumaidi
7. Parulian George Andreasi Silalahi
8. Sjahriati Rochmah
9. Teguh Supriyadi

Simak Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Pelamar Seleksi Terbuka Pengisian JPT Madya di Lingkungan Setkab selengkapnya pada tautan berikut ini(UN)

Berita Terbaru