Seskab Ikuti Halalbihalal bersama Pegawai Sekretariat Kabinet Secara Virtual

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 26 Mei 2020
Kategori: Berita
Dibaca: 264 Kali

Seskab menunjukkan contoh hand sanitizer saat acara halalbihalal yang dilakukan secara virtual dari ruang kerja Seskab di Provinsi DKI Jakarta, Selasa (26/5). (Foto: Humas/Rahmat)

Sekretaris Kabinet (Seskab), Pramono Anung, mengikuti acara halalbilahal dan silaturahmi bersama seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan Sekretariat Kabinet (Setkab) secara virtual.

”Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri. Mohon maaf lahir dan batin,” ujar Seskab membuka acara halalbihalal yang dilakukan secara virtual dari ruang kerja Seskab di Provinsi DKI Jakarta, Selasa (26/5).

Pada kesempatan itu, Seskab juga menyampaikan bahwa Pemerintah, dalam hal ini Presiden, telah melakukan sosialisasi penerapan standar New Normal.

Standar New Normal itu dilakukan, menurut Seskab, karena belum diketemukan vaksinnya maka harus bisa berdamai dengan Covid-19.

”Berdamai bukan berarti menyerah,” tegas Seskab seraya menyampaikan bahwa prosedur kesehatan harus terus ditingkatkan.

Prosedur New Normal, menurut Seskab, yang utama yakni menjaga jarak.

”Saudara dalam bekerja juga akan diatur jaga jarak karena jaga jarak ini yang bisa memutus pandemik Covid-19 ini,” jelas Seskab.

Menurut Seskab, prosedur New Normal lainnya adalah menggunakan masker dan mencuci tangan, baik dengan menggunakan sabun maupun hand sanitizer.

Turut hadir dalam halalbihalal secara virtual kali ini Waseskab Ratih Nurdiati, Deputi Polhukam Fadlansyah Lubis, Deputi Perekonomian Satya Bhakti Parikesit, Deputi Kemaritiman Agustina Murbaningsih, Deputi DKK Thanon Aria Dewangga, Deputi PMK Yuli Harsono, Stafsus Seskab Emir Kresna Wardana, dan para Staf Ahli Seskab, serta para pejabat eselon 2, 3, 4 dan seluruh pegawai Setkab. (EN)

Berita Terbaru