Seskab: Jadikan Iduladha 1445 H Sebagai Momentum Berbagi dan Bergotong Royong

Oleh Humas     Dipublikasikan pada 17 Juni 2024
Kategori: Berita
Dibaca: 31 Kali

Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung menyampaikan pesan Iduladha 1445 H. (Foto: Humas Setkab/ Agung)

Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung menyampaikan pesan Hari Raya Iduladha 1445 H yang sarat dengan makna dan harapan bagi seluruh masyarakat Indonesia. Dalam pernyataannya, ia menekankan pentingnya menjadikan momen Hari Raya Iduladha untuk meningkatkan rasa welas asih, kasih sayang, serta semangat gotong royong.  

“Dalam suasana Iduladha yang khidmat, mari kita jadikan momentum Iduladha ini untuk meningkatkan welas asih, kasih sayang, bergotong-royong, berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ujar Seskab dalam pernyataannya menyambut Hari Raya Iduladha 1445 H yang jatuh pada Senin (17/06/2024).

Seskab menegaskan bahwa Hari Raya Iduladha tidak hanya tentang ibadah kurban semata, tetapi juga tentang bagaimana kita sebagai manusia bisa saling membantu dan mendukung satu sama lain, terutama bagi mereka yang kurang beruntung.

Jangan lelah untuk terus berbuat kebaikan bagi sesama,” tuturnya.

Seskab pun secara pribadi mengucapkan Selamat Hari Raya Iduladha 1445 Hijriyah kepada seluruh masyarakat. Ia menekankan pentingnya menjaga suasana kekeluargaan dan saling berbagi dalam momen istimewa ini.

Secara pribadi, secara khusus sebagai Sekretaris Kabinet, saya ingin mengucapkan Selamat Hari Raya Iduladha 1445 H dalam suasana kekeluargaan, saling berbagi kasih, rezeki, dan bergotong-royong,” pungkasnya. (MAY/DNS)

Berita Terbaru