Seskab: Selamat Tahun Baru 2020, Mudah-mudahan Membawa Kebahagiaan dan Indonesia Makin Maju

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 1 Januari 2020
Kategori: Berita
Dibaca: 78 Kali

Seskab Pramono Anung menyampaikan ucapan Selamat Tahun Baru 2020, di ruang kerjanya Gedung III Kemensetneg, Jakarta, akhir tahun 2019. (Foto: Rahmat/Humas)

Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung mengucapkan Selamat Tahun Baru 2020 kepada segenap masyarakat, dan berharap mudah-mudahan tahun baru membawa kegembiraan, perdamaian, dan kebahagiaan.

“Yang paling penting adalah bagi bangsa Indonesia semakin maju, semakin unggul dan semakin dihargai dalam kancah dunia,” kata Seskab dalam wawancara menjelang akhir tahun, di ruang kerjanya Gedung III Kemensetneg, Jakarta.

Seskab mendoakan mudah-mudahan Tahun Baru 2020 kita menjadi lebih baik, diberikan kemudahan dan kesuksesan.

“Selamat Tahun Baru 2020,” ucap Seskab menegaskan.

Lebih Baik Lagi

Sementara itu Presiden Jokowi sebagaimana dikutip Juru Bicara Presiden, Fadjroel Rahman, melalui akun twitternya @FadjroeL mengaku bersyukur bahwa pada hari ini kita bisa memasuki 1 Januari 2020.

“Alhamdulillah hari ini 1 Januari 2020, “Selamat Tahun Baru 2020,” kata Presiden sebagaimana dikutip Fadjroel, Rabu (1/1) pagi.

Presiden bersyukur kepada Allah SWT karena telah melewati tahun 2019 dengan kerja cerdas.

“Tahun 2020 ini hadapi dengan kerja cerdas yang lebih baik lagi mewujudkan #IndonesiaMaju,” kata Presiden seperti dikutip Fadjroel Rahman. (RSF/RAH/ES)

Berita Terbaru