Seskab Serahkan Piala Juara 1 Liga Futsal Sekretariat Kabinet

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 28 September 2019
Kategori: Berita
Dibaca: 409 Kali

Seskab menyerahkan piala kepada juara pertama Liga Futsal Sekretariat Kabinet, Sabtu (28/9). (Foto: Humas/Oji)

Sekretaris Kabinet (Seskab), Pramono Anung, menghadiri final futsal Piala Sekretaris Kabinet, Sabtu (28/9) di Gelora Bung Karno (GBK) Arena, Jakarta.

Pada pertandingan final tersebut Juara 1 dimenangkan oleh Laskar Samiroso (Biro SDMOT dan Biro AKRB) yang mengalahkan Best Keurencana FC (Biro Perencanaan Keuangan vs Biro Umum dengan skor 2 vs 1.

Sementara itu, Juara 3 berhasil direbut oleh Manjaa United (Kedeputian Bidang Polhukam) yang mengalahkan MU (Kedeputian Bidang Maritim) dengan skor 1 vs 0.
Dalam kesempatan itu, juga dilaksanakan Pertandingan eksebisi dua kali, pertama, yakni Futsal Perempuan antara Kedeputian Bidang Administrasi vs Kedeputian Bidang Polhukam dengan skor akhir 1 vs 0.
Sementara, untuk pertandingan eksebisi kedua yakni Sekretariat Kabinet bertanding Lembaga Penjamin Simpanan yang menangkan Setkab 2 vs LPS 1.
Sebagai informasi, acara tersebut juga memberikan apresiasi kepada pencetak gol terbanyak yang diperoleh Sdr. Indra Kurnia dari Kedeputian DKK.
Turut hadir dalam kesempatan itu, Staf Khusus Seskab Emir Kresna, Deputi Bidang DKK Thanon Aria Dewangga, Deputi Bidang Administrasi Farid Utomo, dan Deputi Bidang Polhukam Fadlansyah Lubis serta Deputi Bidang Kemaritiman Agustina Murbaningsih. (AIT/OJI/EN)
Berita Terbaru