Sesmensesneg Buka Rangkaian Kegiatan HUT ke-47 KORPRI Kemensetneg dan Setkab

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 2 November 2018
Kategori: Berita
Dibaca: 15.194 Kali
Sesmensesneg Setya Utama melepas balon sebagai tanda pembukaan HUT ke-47 KOPRI di lingkungan Lembaga Kepresidenan, di lapangan parkir Kemensetneg, Jakarta, Jumat (2/11) pagi. (Foto: Rahmat/Humas)

Sesmensesneg Setya Utama melepas balon sebagai tanda pembukaan HUT ke-47 KOPRI di lingkungan Lembaga Kepresidenan, di lapangan parkir Kemensetneg, Jakarta, Jumat (2/11) pagi. (Foto: Rahmat/Humas)

Sekretaris Menteri Sekretaris Negara (Sesmensesneg) Setya Utama membuka rangkaian kegiatan dalam rangka Peringatan HUT ke-47 KORPRI (Korps Pegawai Republik Indonesia) di lingkungan Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) dan Sekretariat Kabinet (Setkab), di Lapangan Parkir Kemensetneg, Jakarta, Jumat (2/11) pagi.

“Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim rangkaian Peringatan HUT Ke-47 KORPRI di lingkungan Lembaga Kepresidenan saya nyatakan dimulai,” kata Sesmensesneg sembari melepas balon HUT ke-47 KORPRI.

Tema peringatan HUT KORPRI tahun ini adalah “KORPRI: Melayani, Bekerja dan Menyatukan Bangsa.”

Staf Ahli Bidang Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi selaku Ketua Panitia Pelaksana Peringatan HUT ke-47 KOPPRI Nandang Haris dalam laporannya menyampaikan, bahwa rangkaian kegiatan ini nantinya akan diikuti oleh pejabat/pegawai di lingkungan Kemensetneg, Sekretariat Kabinet, Sekretariat Wantimpres, Sekretariat Kantor Staf Presiden, Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno, dan Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran.

“Acara ini dilaksanakan mulai 5 – 30 November 2018, meliputi kegiatan sosial (santunan anak yatim, sumbangan bencana alam, dan donor darah), pertandingan olahraga (tenis lapangan, tenis meja, bola voli, bulu tangkis, dsb), lomba menyanyi, lomba foto, dan stand up comedy,” kata Ketua Panitia.

Sementara untuk acara puncak dari rangkaian kegiatan tersebut rencananya akan dilaksanakan di Komplek Gelora Bung Karno pada Minggu, 2 Desember 2018 dengan mengadakan Gerak Jalan Santai Keluarga sekaligus penyampaian pengumuman pemenang dari keseluruhan rangkaian kegiatan.

Pembukaan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-47 KORPRI itu diawali dengan senam bersama yang diikuti oleh seluruh pegawai dan pejabat di instansi pemerintah di lingkungan lembaga kepresidenan.

(DND/RAH/ES)

Berita Terbaru