Sidang Paripurna MPR RI dalam rangka Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2019-2024, 20 Oktober 2019, di Gedung Nusantara MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Provinsi DKI Jakarta

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 20 Oktober 2019
Kategori: Keterangan Pers
Dibaca: 85 Kali

Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (Bambang Soesatyo)
Jadi Saudara-saudara sekalian, hari ini ada yang baru. Apa? Pakai celana. Dan alhamdulillah pelaksanaan pelantikan sumpah dan janji presiden telah berlangsung dengan lancar dan tertib berkat doa rakyat seluruh Indonesia.

Kami juga mengucapkan terima kasih atas kerja samanya dari Bapak-Ibu sekalian, dari media cetak maupun elektronik yang telah menyukseskan acara ini.

Kami berharap Pak Presiden dalam lima tahun ke depan terus diberikan kesehatan dan bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Hubungan dengan parlemen akan semakin harmonis dan baik ke depan.

Wartawan
Pak Jokowi, statement setelah dilantik Pak?

Presiden Republik Indonesia (Joko Widodo)
Ya tadi alhamdulillah pelantikan telah berjalan dengan baik, pelantikan yang agung, yang hikmat tapi tetap dalam kesederhanaan. Kami sangat menghargai sekali apa yang telah disiapkan oleh MPR Republik Indonesia. Dan mulai kita bekerja. Sekarang mulai kita bekerja.

Wartawan
Pak pengumuman jadi besok ya Pak ya?

Presiden Republik Indonesia (Joko Widodo)
Pengumuman? Besok pagi akan saya kenalkan.

Wartawan
Jam berapa Pak Jokowi?

Presiden Republik Indonesia (Joko Widodo)
Jam pagi.

Wartawan
Sama abah?

Presiden Republik Indonesia (Joko Widodo)
Oh iya, sama Pak Wapres, sama Pak Wapres. Besok akan saya kenalkan. Mengenai pelantikan, mestinya setelah dikenalkan. Harinya kapan? Ditunggu besok.

Keterangan Pers Terbaru