Silaturahmi Dengan Perwakilan Keluarga Awak KRI Nanggala-402, 29 April 2021, di Hanggar Lanudal Juanda, Kabupaten Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 29 April 2021
Kategori: Sambutan
Dibaca: 92 Kali

Bismillahirrahmanirrahim.

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
Salam sejahtera bagi kita semuanya,
Om Swastiastu,
Namo Buddhaya,
Salam Kebajikan.

Yang saya hormati Ketua DPR RI, para Menteri, Panglima TNI, Kapolri, Kepala Staf Angkatan Laut, Gubernur Provinsi Jawa Timur, Ibu dan Bapak sekalian dari Keluarga Besar KRI Nanggala-402.

Pertama-tama, atas nama negara, atas nama pemerintah, atas nama rakyat, saya menyampaikan dukacita yang mendalam atas gugurnya para patriot KRI Nanggala-402. Semoga arwah beliau-beliau diterima di sisi-Nya, diberikan tempat yang terbaik, diampuni dosa-dosanya.

Kemarin sudah saya sampaikan bahwa pemerintahan akan memberikan penghargaan kenaikan pangkat satu tingkat atas pengorbanan beliau-beliau kepada negara.

Juga kemarin sudah kita sampaikan, untuk putra-putri dari Ibu sekalian jadi akan diatur oleh negara, agar bisa sampai kuliah di perguruan tinggi. Tadi saya sampaikan kepada Panglima maupun kepada KSAL, agar pengaturan dan manajemen mekanismenya semuanya diatur agar semuanya rapi.

Kemudian juga dari kami, nanti Ibu-Ibu sekalian akan juga dibangunkan rumah yang tempatnya kami nanti mengikuti Ibu-Ibu semuanya, terserah bisa di Gresik, bisa di Sidoarjo atau di tempat lain. Mekanisme ini tolong nanti juga Pak KSAL dan Panglima TNI bisa mengaturnya sesegera mungkin, sehingga segera nanti bisa ini kita laksanakan.

Saya rasa itu mungkin sedikit yang bisa saya sampaikan pada kesempatan yang baik ini. Kalau misalnya ada keinginan dan masukan-masukan yang ada, saya persilakan disampaikan atau nanti bisa disampaikan lewat Panglima TNI ataupun Pak KSAL. Saya rasa itu yang bisa saya sampaikan pada kesempatan yang baik ini.

Terima kasih.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Sambutan Terbaru