Sore Ini, Presiden Jokowi Akan ‘Groundbreaking’ Pembangunan Makassar New Port

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 22 Mei 2015
Kategori: Berita
Dibaca: 28.895 Kali

Makassar New PortSetelah berkunjung ke Malang, Mojokerto, dan Surabaya, Jawa Timur, sejak Kamis (21/5) kemarin, Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana selepas menunaikan ibadah shalat Jumat (22/5) akan berkunjung bertolak ke Makassar, Sulawesi Selatan, guna melakukan kunjungan kerja sekaligus melakukan pemancangan tiang pertama (groundbreaking) pembangunan Makassar New Port (MNP).

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana akan langsung menuju Terminal Penumpang Pelabuhan Soekarno-Hatta, tempat berlangsungnya acara groundbreaking pembangunan MNP, setibanya di Bandar Udara Sultan Hasanudin, Makassar, sore ini.

Selanjutnya dari Terminal Penumpang Pelabuhan Soekarno-Hatta, Presiden dan rombongan dengan didampingi Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo akan menuju Dermaga Pelabuhan Rakyat Paotere, Kelurahan Gusung, Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar, untuk berdialog dan membagikan Kartu Indonesia Pintar (KIP), Kartu Indonesia Sehat (KIS), Kartu Keluarga Sejahtera (KKS), dan Kartu Asistensi Sosial untuk Penyandang Disabilitas Berat (ASPDB).

Dari Dermaga Pelabuhan Rakyat Paotere, Presiden Jokowi dan Ibu Negara akan langsung menuju Bandar Udara Internasional Sultan Hasanudin untuk kembali ke Jakarta, sekaligus mengakhiri rangkaian kunjungan kerja selama 2 (dua) hari ke Jawa Timur dan Sulawesi Selatan. (Humas Setkab/ES)

 

Berita Terbaru