Sudah Maksimal Jadi Wapres, Pak Boed Minta Maaf Bila Ada Kekurangan

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 9 Oktober 2014
Kategori: Berita
Dibaca: 23.868 Kali
Wapres Boediono pamitan kepada wartawan di atas pesawat

Wapres Boediono pamitan kepada wartawan di atas pesawat

Wakil Presiden (Wapres) Boediono memanfaatkan perjalanannya kembali ke Jakarta dari kunjungan kerja ke Pekalongan, Jawa Tengah, untuk berpamitan kepada wartawan yang mengikuti perjalanan dinasnya yang terakhir, Rabu (8/10) sore.

Di atas ketinggian 10.000 meter di atas permukaan Nusantara, Wapres menghampiri wartawan yang duduk di sisi belakang pesawat.  “Saya sampaikan terima kasih atas kerjasamanya. Saya doakan sukses agar karirnya sebagai wartawan terus menanjak. Semoga bisa mencapai posisi yang tertinggi sebagai wartawan,” kata Wapres mengawali pamitannya.

Pak Boed mengaku mendapatkan kesempatan luar biasa menjadi Wakil Presiden untuk mewujudkan apa yang ia inginkan bagi masyarakat. Namun demikian, Pak Boed pun sekaligus meminta maaf kalau ada kekurangan selama bertugas.

“Saya tahu ada yang kecewa ini Wapres kok tak bisa dijadikan berita,” kata Pak Boed yang disambut gelak tawa para wartawan.

Selepas tidak menjadi Wapres lagi pada 20 Oktober mendatang, Pak Boed mengatakan akan menggunakan waktu berikutnya untuk menata diri, menata keluarga, mengunjungi cucu-cucu yang belum sempat ia laksanakan.

Meski demikian, Pak Boed berjanji ia tidak akan berhenti memberikan apa yang bisa ia berikan kepada bangsa dan negara dalam kapasitas apapun setelah ini.

Dua orang wartawan kemudian menimpali ucapan Wapres dengan juga mengucapkan terimakasih atas kesempatan meliput Wapres Boediono dan berharap semoga kesempatan saat itu bukan perpisahan.

“Semoga Bapak sehat selalu dan tetap bisa saling bertegur sapa,” kata wartawan yang mewakili wartawan-wartawan lainnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, dalam kunjungan kenegaraan ke Pekalongan, Jawa Tengah itu, Wapres Boediono membuka Pekan Batik Nusantara. (SetwapresRI/ES)

 

 

 

 

 

Berita Terbaru